Fakta Penting Mengenai Montblanc

Fakta Penting Mengenai Montblanc

Penmontblanc.net – Montblanc memulai ketika tiga mitra Jerman menciptakan perusahaan pena Simplizissiumus-Füllhalter pada tahun 1906, yang mengubah namanya menjadi Simplo Filler Pen Co. GMBH pada tahun 1907, pada saat yang sama ia pindah dari Berlin ke Hamburg. Pena pertama perusahaan adalah pena keselamatan Rouge et Noir. Berikut dibawah ini langsung saja kita bahas mengenai fakta penting mengenai Montblanc :

➢ 1. Pena pertama diluncurkan pada tahun 1909. Pada tahun yang sama, nama merek itu, Montblanc, diciptakan– dari Mont Blanc, puncak tertinggi di Pegunungan Alpen.

➢ 2. Pada tahun 1924, pena Meisterstuck yang terkenal diluncurkan.

➢ 3. Dua tahun kemudian, Montblanc memulai produksi aksesoris kulit mewah di Offenbach, sebuah kota yang terkenal dengan tradisi kulitnya.

➢ 4. Untuk pertama kalinya, pada tahun 1929, di ujung pena air mancur Meisterstück tertulis nomor 4810, mewakili ketinggian puncak Mont Blanc, dan menjadi tanda kualitas tertinggi.

➢ 5. Pada tahun 1952 Meisterstuck 149 dirilis dan menjadi simbol otentik di dunia alat tulis.

➢ 6. John F. Kennedy membantu Kanselir Jerman Konrad Adenauer dengan menawarinya pena Meisterstuck untuk menandatangani dokumen. Itu terjadi pada tahun 1963.

➢ 7. Pada tahun 1986, Meisterstuck Solitaire Collection diluncurkan, versi logam mulia dari pulpen Meisterstuck klasik.

➢ 8. Pada tahun 1990, Montblanc membuka butik pertamanya di Hong Kong. Diikuti oleh toko-toko di Paris dan London. Saat ini, merek tersebut hadir di 70 negara, di lebih dari 350 toko.

➢ 9. Pada tahun 1992, merek meluncurkan Montblanc de la Culture Arts Patronage, sebuah penghargaan untuk seni. Pulpen edisi terbatas Lorenzo di Medici dan Hemingway dirilis, hari ini dicari oleh para kolektor di seluruh dunia.

➢ 10. Pena termahal di dunia diluncurkan pada tahun 1994. Ini adalah model Meisterstuck Solitaire Royal, dihiasi dengan 4810 berlian yang diterapkan secara manual.

Baca Juga : Fakta Menarik Mengenai Montblanc

➢ 11. Pada tahun 1997, perusahaan Montblanc Montre SA diresmikan, di Le Locle, Swiss – tempat terkenal di industri pembuatan jam. Berikutnya adalah hadir di Salon Internasional Haute Horlogerie (SIHH), di Jenewa, dengan arloji pertama dari merek, juga disebut Meisterstück. Itu mendapat banyak perhatian, serta pengakuan.

➢ 12. Garis alat tulis Boheme muncul pada tahun 2000.

➢ 13. Tiga tahun kemudian, garis StarWalker muncul, generasi baru alat tulis.

➢ 14. Pada tahun 2004, kolaborasi Montblanc dengan UNICEF dimulai. 149 kepribadian telah menulis surat yang dimulai dengan kata-kata “Saya suka menulis karena …”. Surat-surat itu, bersama dengan pulpen-penanda tempat tanda tangan para selebritas itu diukir, disiapkan untuk dilelang, dan dana disumbangkan ke UNICEF.

➢ 15. Untuk merayakan 100 tahun keberadaannya, pada tahun 2006, merek ini telah merilis beberapa edisi yang berisi ulangtahun Montblanc berlian – setelah delapan tahun penelitian, merek Montblanc adalah yang pertama di dunia yang diberikan paten untuk pemotongan logo berliannya .

➢ 16. Pada 2010, Montblanc meluncurkan jam tangan Metamorfosis baru.

➢ 17. Lima tahun kemudian, setelah lebih banyak inovasi di bidang pembuatan jam, Montblanc menandatangani Charlotte Casiraghi – juara berkuda, penulis, dan produser – sebagai brand Ambassador di Salon International of Haute Horologerie. Saat itulah TimeWalker Urban Speed ​​e-Strap dirilis – jam tangan TimeWalker dan gelang dengan perangkat yang, antara lain bertujuan, melacak aktivitas olahraga, juga mengirim pemberitahuan.