Tentang Montblanc Writers Edition William Shakespeare Fountain Pen

Tentang Montblanc Writers Edition William Shakespeare Fountain Pen

Penmontblanc.net – Pada tahun 1992, pembuat pena mewah Montblanc mulai merilis pulpen Writers Limited Edition setiap tahun untuk menghormati para penulis besar sejarah. Pada 2016, Montblanc menghormati salah satu penulis dan dramawan terhebat dalam sejarah dunia, William Shakespeare. Pulpen William Shakespeare edisi terbatas 1597 sangat indah. Pena buatan tangan mencerminkan “Bard” menghormati teaternya “The Globe”, era Elizabethan Tudor dan sejarah, tragedi dan komedi yang ditulis Shakespeare. Pena tahun ini menghormati Rudyard Kipling, tetapi pena Shakespeare benar-benar istimewa dan pasti akan meningkat nilainya. Berikut adalah pengamatan lebih dekat pada edisi penulis Montblanc William Shakespeare fountain edisi terbatas 1597.

Edisi Penulis Montblanc
Pada tahun 1906 di Hamburg, insinyur Jerman August Eberstein dan bankir Alfred Nehemias berkumpul untuk memproduksi pena. Beberapa tahun kemudian, Christian Lausen dan Wilhelm Dziambor membeli perusahaan. Pena kedua mereka dibuat bernama Montblanc. Pada tahun 1977 Montblanc dibeli oleh ed oleh Alfred Dunhill, Ltd. Pemilik baru Montblanc memperluas bisnisnya dengan memasukkan barang-barang mewah lainnya selain pena termasuk perhiasan, jam tangan, barang-barang kulit, wewangian dan kacamata hitam. Montblanc sekarang dimiliki oleh keluarga Rupert. Ini saham perusahaan barang saudara mewah termasuk Cartier, Chloé, Van Cleef & Arpels dan Baume et Mercier.

Pada 1990-an Montblanc mulai merilis pena buatan tangan dalam edisi terbatas. Edisi Terbatas memberikan penghargaan kepada para pengunjung seni, penulis parut, tokoh sejarah, musisi klasik dan kontemporer, serta pengrajin sejarah. Pulpen air mancur edisi terbatas juga mencakup pulpen yang dibuat dengan bahan eksklusif dan pulpen yang mewakili tanda zodiak. Pulpen air mancur Writers Limited Edition dirilis setiap tahun untuk menghormati para penulis suguhan sejarah dengan desain yang mewakili karya, kehidupan, kepribadian, dan semangat mereka. Pena air mancur Writers Limited Edition pertama dirilis pada tahun 1992 dan dihormati Ernest Hemingway. Pena itu dibuat dengan pelapisan rhodium dan motif yang mewakili periode penulisan abad kedua puluh yang ditulis Hemingways. Biji emas 18 karat dipotong dengan tangan.

Kolektor membayar sejumlah uang yang baik untuk pena edisi terbatas yang rumit dan berharga. Banyak yang membeli pena untuk bersenang-senang, tetapi banyak yang membeli pena untuk mendapat untung. Pulpen dibuat dengan tangan dan dibuat dengan bahan-bahan berharga dan dirancang dengan rumit untuk menghormati penulis besar. Mereka juga dirilis dalam jumlah terbatas, biasanya menghormati tahun yang penting dalam kehidupan penulis. Oleh karena itu, nilai pena meningkat. Pena dalam kondisi baru lengkap dengan kotaknya bernilai lebih banyak uang. Pena air mancur William Shakespeare Edisi Terbatas 1597 karya Montblanc awalnya dijual dengan satu set manset, jadi ini akan menambah nilainya.

William Shakespeare
William Shakespeare adalah salah satu dramatis dan penyair yang paling produktif dan terkenal sepanjang masa. Ia lahir di kota Inggris Stratford-upon-Avon pada 1554. Pada usia 18 tahun, ia menikahi Anne Hathaway, yang 8 tahun lebih tua darinya, pada 1582. Mereka memiliki tiga anak bersama. Segera setelah pernikahan mereka, Shakespeare pindah ke London untuk berada di dekat teater dan menghasilkan permainannya. Sepanjang karirnya, Shakespeare menghasilkan hampir 40 drama dan 154 soneta. Sebagian besar dramanya diproduksi antara 1589 dan 1613. Dramanya terdiri dari komedi, tragedi, dan sejarah. Shakespeare mendirikan perusahaan bermain, Lord Chamberlain’s Men. Shakespeare dan perusahaannya membangun The Globe Theatre di London, dan dibuka pada 1599. Salah satu pertunjukan pertama yang dilakukan di sana adalah drama terkenal Hamlet “Shakespeare”. William Shakespeare mampu mengarahkan dramanya yang dilakukan di The Globe Theatre dan sangat populer. Drama William Shakespeare yang paling terkenal adalah “Romeo and Juliet” yang diterbitkan pada awal karirnya pada tahun 1597. Drama ini didasarkan pada kisah tragis Italia dari dua kekasih muda yang keluarga yang berseteru tidak akan membiarkan mereka bersama. Sisa-sisa itu populer hari ini.

Baca Juga : 10 Pena Fountain Montblanc Termahal Di Dunia

William Shakespeare Edisi Terbatas
Dua versi pena Edisi Terbatas William Shakespeare dirilis oleh Montblanc pada 2016. Sedikit lebih murah daripada Edisi Terbatas 1597, ada 8,700 pulpen yang dirilis dan 9.000 pulpen yang dirilis dengan gaya yang lebih sederhana daripada 1597. Pena ini unik dan air mancur pena bernilai sekitar $ 1.400. Versi pena yang menghormati William Shakespeare ini memiliki tong yang terbuat dari resin hitam putih. Hitam dan putih mewakili warna bendera yang digunakan di The Globe Theatre untuk menunjukkan kepada penonton apakah mereka akan melihat komedi atau tragedi. Hitam mewakili tragedi dan putih melambangkan komedi. Pena ini memiliki atasan berlapis emas, cincin, klip, dan ujung pena. Bagian atas pena adalah segi delapan yang mewakili bentuk The Globe Theatre. Ukiran pada cincin mewakili kehidupan Shakespeare.

William Shakespeare Edisi Terbatas 1597
Versi kedua dari pena Montblanc yang menghormati William Shakespeare adalah pena buatan tangan dan hanya ada 1.597 yang dibuat. 1.597 mewakili 1597, tahun ketika Shakespeare bermain, “Romeo and Juliet” dirilis. Kisah tragis cinta muda adalah salah satu karya Shakespeare yang paling terkenal. Itu sering dipuji karena penggunaan komedi dengan karakter pendukung dicampur dengan tragedi nasib dua kekasih muda.

Pena air mancur William Shakespeare Edisi Terbatas 1597 lebih langka, lebih indah, dan berharga sekitar $ 4,100. Pena ini dirancang menyerupai pena bulu yang digunakan Shakespeare untuk menulis drama dan puisinya yang hebat. Pena rumit dibuat dengan guilloche hitam, merah dan biru yang ditutupi dengan pernis. Tutupnya hanya pernis. Seluruh pena berbentuk segi delapan yang mewakili bentuk The Globe Theatre. Klip emas mewakili anting-anting emas yang dikenakan Shakespeare di salah satu potretnya yang paling terkenal, potret Chandos. Ada mawar Tudor yang diukir di dasar pena yang menghormati Ratu Elizabeth I, pelindung Shakespeare yang paling berharga. Pena dihiasi dengan bendera hitam, putih dan merah. Hitam mewakili tragedi, putih melambangkan komedi dan merah mewakili drama bersejarah. Nib buatan tangan adalah Au750 18 karat emas dan memiliki ukiran yang mewakili “Romeo and Juliet”. Cincin kerucut memiliki ukiran yang menampilkan unsur-unsur dari empat drama terkenal Shakespeare, “Romeo dan Juliet”, “Hamlet”, “Henry V” dan “A Midsummer Night’s Dream”. William Shakespeare Limited Edition 1597 dijual dengan set manset yang sesuai. Ini adalah emas kuning atau mencuri stainless. Mereka menampilkan Tudor Rose sebagai desain sentral.